Syarat dan ketentuan:
Harga Produk:
Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim dan pengemasan produk.
Klaim dan Pengembalian Dana:
Pelanggan tidak dapat meminta produk dikembalikan setelah produk telah dibeli. Namun, pelanggan dapat meminta penukaran dengan ketentuan sebagai berikut:
1) Produk memiliki cacat parah, misalnya, halaman robek atau tidak lengkap;
2) Produk yang dibeli tidak sesuai dengan pesanan atau spesifikasi;
3) Klaim dapat dilakukan dalam waktu 2×24 jam sejak diterimanya produk;
4) Melaporkan klaim melalui info@pias.or.id atau WA. Proses klaim akan diproses maksimal tiga hari sejak produk dikembalikan ke alamat penerbit.
Pembayaran:
• Sejak pesanan dikonfirmasi, batas waktu pembayaran dapat dilakukan dalam waktu 1×24 jam. Jika pembayaran belum diterima, produk yang dipesan dianggap batal, dan produk terikat untuk dipesan oleh pelanggan lain;
• Konfirmasi pembayaran dilakukan dengan mengunggah bukti transfer di halaman berikut: … atau melalui Whatsapp …
• Kami tidak yakin dapat membantu dengan penundaan dalam proses transfer antar bank atau platform transfer uang lainnya;
• Jika ada tagihan berlebih pada biaya pengiriman, itu bukan tanggung jawab kami;
• Biaya yang dibayarkan harus sesuai dengan harga pembelian total pada faktur.
Pengiriman:
• Setelah pembayaran dikonfirmasi, kami akan mengirimkan produk sesuai dengan alamat yang dituju;
• Biaya pengiriman dan pengemasan / asuransi tidak termasuk dalam harga produk;
• Pengiriman produk hanya melalui layanan pengiriman yang terdaftar;
• Produk yang sudah dibeli akan dikirim selambat-lambatnya dua hari kerja setelah konfirmasi pembayaran kami terima;
• Kami tidak yakin dapat membantu dengan kesalahan dalam menulis alamat yang mengakibatkan produk tidak sampai atau tidak diterima.